Tips Cara Merawat Lingerie


25 Oktober 2016

Inilah cara merawat lingerie agar awet. Sebagai pakaian khusus untuk menambah penampilan Anda makin terlihat memukau, lingerie memang membutuhkan perawatan spesial. Hal itu perlu dilakukan agar lingerie seksi Anda tidak mudah rusak. Akan tetapi, karena ada banyak pakaian yang digunakan tidak jarang perawatan lingerie disamaratakan dengan pakaian yang lain. Padahal bila perawatannya salah lingerie bisa jadi melar sehingga tidak lagi nyaman dipakai. Lalu bagaimana cara merawat pakaian seksi lingerie agar awet? Berikut diberikan beberapa caranya:

  • Cuci dengan Tangan

Bila Anda ingin mencuci lingeri usahakan untuk tidak menggunakan mesin cuci ataupun sikat. Cuci lingerie seksi Anda dengan tangan. Gosok dengan kedua tangan secara perlahan dengan tenaga cukup. Mengapa tidak boleh mencuci lingerie dengan mesin cuci? Karena hal tersebut dapat menyebabkan tali-tali lingerie menjadi kendor atau bahannya melar. Selain itu, bisa pula lingerie malah robek karena terlilit dengan pakaian yang lain.

  • Air Dingin

Saat ingin mencuci gunakan air dingin dan deterjen. Tujuannya agar busa-busa yang terdapat pada lingerie tidak mengempis ataupun rusak. Sehingga Lingerie Indonesia Anda tetap memiliki bentuknya yang sempurna dan saat dipakai terlihat maksimal menonjolkan keseksian tubuh.

  • Hindari Menggosok Bagian Pengait

Biasanya lingerie memiliki banyak pengait atau renda halus. Dalam hal ini tidak perlu menggosok bagian pengait terlalu kuat, apalagi dengan sikat. Cukup rendam dalam air deterjen sembari ditarik perlahan dengan gerakan bolak-balik supaya bisa lebih bersih.

  • Keringkan dengan Dianginkan

Untuk mengeringkan lingerie hindari pula penggunaan mesin cuci. Tidak perlu memeras lingerie seksi terlalu kuat. Bahan lingerie kebanyakan cukup tipis sehingga mudah sekali kering hanya dengan diangin-anginkan di ruangan tanpa perlu terkena sinar matahari secara langsung. Setelah selesai segera simpan lingerie secara terpisah dengan pakaian yang lainnya supaya tidak terlilit.

  • Tidak Perlu Disetrika

Bahan lingerie akan tetap terlihat halus dan tidak kusut meski tidak disetrika. Karena itu, tidak perlu disetrika. Kecuali bila lingerie Anda mempunyai area cukup luas untuk disetrika seperti model kimono katun.

Itulah beberapa cara merawat lingerie agar awet dari www.tokoladonna.com , dengan perawatan yang benar pastinya lingerie seksi Anda akan lebih awet dan tetap terasa nyaman saat dipakai. Sekian dan semoga bermanfaat.



Baca juga
  » 19 Januari 2017
10 Manfaat Mengejutkan Menggunakan Sexy Panties
Kita sebagai perempuan, kadang merasa malas untuk menggunakan pakaian dalam seksi dalam keseharian kita. Apalagi dengan kesibukan di kantor untuk wanita karir atau kesibukan di rumah untuk ibu rumah tangga, rasanya malas untuk merias diri apalagi menggunakan pakaian dalam yang seksi.. hehe.. Tapi ternyata ada 10 manfaat dari menggunakan pakaian dalam seksi loh !!!

  » 18 November 2016
Manfaat Menggunakan Sextoy
Lama pernikahan kadang membuat jenuh pasangan suami istri, selain sexy lingerie, ada juga alat bantu sex (sextoy) yang akan membuat hubungan intim semakin menantang dan menggoda !

  » 25 Oktober 2016
Cara Memuaskan Pria dengan Oral Sex
Wanita kadang kebingungan bagaimana cara memuaskan pasangan tercinta, apalagi di bagian bawahnya yang asing buat kita. Nah, agar kamu jadi ahlinya, silakan dibaca artikel ini dan diterapkan dalam hubungan seksual kamu..

  » 21 Oktober 2016
Posisi Seks Favorit saat Ber-Honeymoon
Beberapa pasangan kerap kali melakukan hubungan seks dengan gaya 'standar'. Tak banyak variasi yang pasangan tersebut lakukan. Posisi seks yang biasanya digunakan pasangan tersebut adalah posisi misionaris. Cobalah posisi lainnya yang akan membuat pasangan semakin cinta !

  » 21 Oktober 2016
5 Posisi agar Malam Pertama Tidak Menyakitkan
Malam pertama adalah malam yang dinanti-nanti oleh setiap pasangan pengantin baru yang baru saja melangsungkan pernikahan. Malam pertama merupakan malam yang indah, malam yang menyenangkan, malam yang bersejarah dan malam yang tidak akan terlupakan, karena malam pertama adalah malam melepas keperawanan dan melepas keperjakaan. Ini dia 5 Posisi yang tepat untuk kamu coba..